Shinmu
Shinmu

Berbagi Pengalaman Menggunakan Safelink Sendiri

Sebelumnya saya sudah pernah membuat safelink untuk blogger dan menjualnya, waktu itu saya jual dengan harga $5 dan lumayan juga yang beli sekitar 6 orang. namun makin kesini safelink yang saya buat itu sepertinya banyak mengalami masalah dan komplain dari pembeli, diantaranya iklan tidak tampil, invalid clicknya tinggi dan lainnya. sehingga saya hentikan untuk menjualnya.

safelink tersebut kini saya jadikan gratis dan bisa dipakai siapa saja, kualitasnya masih sama seperti saya jual waktu itu dan tidak ada perubahan apapun.

saya kemudian mencari referensi soal safelink yang menurut saya bagus dan sayapun menemukannya, yaitu safelink tersebut ditaruh diblog utama tepatnya pada halaman page (untuk platform blogspot).

saya tidak sengaja menemukan safelik jenis ini ketika mengunjungi situs download software. safelinknya sangat simpel dan tidak banyak embel embelnya, hanya ada 2 unit iklan, sedikit tulisan dan tombol untuk menuju kelink berikutnya. maka sayapun mencoba untuk menerapkannya diblog utama saya (blog ini).

selama ini saya pakai safelink dipage ini aman selama 1tahun belakangan ini, tidak terjadi sesuatu pada akun adsense saya, untuk kliknya juga menurut saya tergantung jumlah visitor, waktu itu visitor saya kisaran 100/harinya dari blog download yang saya redirect ke blog ini sebelum mendownload filenya.

pengalaman lainnya terkadang iklan bisa tidak tampil, mungkin karena disebabkan cache yang ada pada browser atau hal lainnya.

menurut saya safelink dihalaman page ini bagus untuk dicoba.
2 Komentar
Panduan Blog

Artikel Terkait

Komentar

  1. Administrator
    Administrator 11 Maret 2020 18.31
    Mas, boleh nanya itu cara kerjanya safelink itu bagaimana sih? apakah saya punya blog A yang berisi artikel yg ada link downloadnya , lalu diarahkan ke blog B yang tempat download?

    atau
    blog A ada link download lalu ketika diklik menuju blog safelink?
    jika begitu..bagaimana cara mendapatkan url safelink itu sendiri...bahkan itu ada tulisan Get url di blog safelink..mohon dibalas ya mas :) terima kasih
    1. Shinmu
      Shinmu 12 Maret 2020 22.06
      jadi sebenernya ini sama saja seperti safelink biasanya, ada web yang fungsinya hanya safelink saja. terus ada web yang buat nulis terus ada safelinknya. (saya sepertinya pakai yang tipe 2)

      jadi saya punya blog download, pas orang download sesuatu dari blog download saya dia bakalan diarahin ke blog utama saya ini.

      kalau dari pendapat mas diatas, sepertinya saya pakai yang pilihan ke 2

      jadi sama saja kaya safelink biasanya cma ini safelinknya saya taruh diblog utama saya (buat nulis), tidak membuat blog baru lagi menggunakan template safelink.

      cara mendapatkan url safelink saya pakai auto jadi tidak ada generate gerenate. kekurangannya ya bisa dibypass atau tidak akan jalan autony a kalau javascriptnya dimatiin